RAISA PUNYA


Sebelum nya maaf untuk kak raisa..
karna lagunya di utak-atik sama orang yang sedang galau.. ^^
 hehehee .. LEBAI.. :::
Tapi Dini suka banget lagu ini...
sukaaaaaaa.. :))


-------------------------------------
------------------------------------
Telah lama aku bertahan
demi cinta wujudkan sebuah harapan
namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang
#tak bisa kupastikan.. rasa ini apa sudah hilang..

   atau mungkin tambah kuat.. >_<"
   waaaaa.... (O.0)-
 

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang (datang dan pergi lebih cocok)
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

#bukan kamu tak cinta lagi..
   tapi mungkin kamu tak pernah mencintai ku...
   hadehhhh.. -_____-"


namun ku rasa cukup ku menunggu
semua rasa tlah hilang

sekarang aku tersadar
cinta yang ku tunggu tak kunjung datang
apalah arti aku menunggu
bila kamu tak cinta lagi

# tapi aku berdoa..
    agar suatu saat nanti kau mencintai ku.. 
   Hahaha... :D


dahulu kaulah segalanya (dahulu kutak mengenalmu)
dahulu hanya dirimu yang ada di hatiku (sekarang juga)
namun sekarang aku mengerti
tak perlu ku menunggu sebuah cinta yang semu...

#karena... menunggu adalah saat2 yang sangat membosankan..
   hahhhhh..... :(


----------------------------------------------------------------
----------------------------------------------------------------




foto ini agal LEBAI memang..
tapi memeng..
ai nid yu...
hahahahaa :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA