Ntah APA

Sabtu, 26 januari 2013.

Tadi sore dibawah langit kelabu dengan air langit yang menetes pelan dan jarang aku melihat mu lagi, kali ini kau tersenyum dan aku tak kalah manis membalas senyum itu. Pabrik tua yang un-operational itu jadi saksi kali ini. Masih ada rasa yang “berbeda” mungkin tak sekuat dulu, tapi masih kuat. Bukan juga cinta, tapi ntah apa namanya. Yang ku tau rasa itu haya akan datang bila melihat nya, tak seperti aku melihat laki-laki lain yang kusuka, atau yang menyukaiku, atau bahkan yang punya posisi yang sama dengan nya >>> mantan pacar ku, tapi bukan mantan sahabat ku. Hahhhhhhhhhhhhh…

menghindar untuk tidak melewati depan rumah nya tidak menutup kemungkinan untuk bertemu dengan nya. Sesungguhnya aku tak mau melihat nya, tapi aku merasa bersyukur jika di jalan aku berpapasan dengan nya.. tuhan.. rasa apa ini??? (macam buat novel ahh bahasanya)

Sehabis magrib, aku pengen dengar sauranya, dan tengtereng.. aku menghubungi nya.. --- nyambung ternyata, nomor XL nya yang tersimpan di HP ku ini masih aktif rupanya, tapi aku gak punya keberanian untuk itu. Baru aja sekali ku dengan suara tuuuuuuuuuuuuuud.. cepat-cepat aku mematikan nya (mematikan panggilan nya) , lebih baik ku SMS ajalah, dengan menyembunyikan identitas ku. *aku memang gak ngerti kenapa aku masih sepengecut ini.

“Masih pake nomor yang ini juga rupanya?? Awet botul.”
>>> sending-----
Y. . . Setia. . .” itu aja balas nya -____- .

Tiba-tiba, rasa takut ku itu hilang, alah.. telpon ajalah!! Kan ada gratisan, (berarti dari tadi takot nelpon karna takot kena pulsa?? Ckckckck bahayaaaaa bahayaaa.. *sebenernya emang takut sihh.. takut dibilang ngerindukan dia. GUBRAKKKKKKK””””

Calling>>>>>>  0878921631** ( 2 angka berurut, insya allah gak lupa) *sengaja nomor ini ku sertakan disini, setidak nya jika suatu saat nanti hp ini hilang atau aku betul-betul lupa, aku bisa menemukan nya disini.

Hallo.. assalamualaikum..
Waalikum salam. Ini inan kan?? *lohhhh -_-“
Iya.. ini siapa?? *suaranya sok imut
Bukan siapa-siapa.
Bukan siapa2 gimana?? Tukang botot aja masih siapa2 saya. *dalam hati aku Cuma gumam”hah”
Karena tukang botot itu bisa bawa barang-barang rongsokan, jadi bermanfaat.
Iya lo.. tapi awak ka gak bermanfaat. Jadi memang buka siapa-siapa lah. Ahahaa :D
Ntah gimana cara dia mengenali ku, akhir nya dia bilang… ohh dah tau aku ini siapa?? intinya dia masih mengenali suara ku. *Sehhhhhhhhhhhh..terharu.

Ya iyalah.. mana mungkin dia lupa sama suara yang seksi dan menawan ini.. ahahaaaa :D *PEDE GILAAAAA
(ITU AJA SIH YANG DINI INGAT TENTANG AWAL NELPON TADI)
Dari hati, aku seneng lo.. suara nya masih seperti yang dulu.. belom berubah jadi suara mbah marijan. Hehehee 

Jadi ini memang inan kan??
Iya looooohhh… dini aja yang ganti-gati nomor aja
Gak ahhh.. masih setia sama yang as dan im3, uwak aja yang sombong kali..
Jadi ini nomor siapa??
Nomor dini juga. Hahahaa :D.
Bla bla bla blab la blab la… panjang cerita lah pokok nya.. tpi kok aku nya agak-agak gragi gimanaaa gitu yaaa
=================================================================================
Bahas kabar : ceklissss
Bahas lagi ngapain : ceklisss
Bahas skripsi : ceklisss
Bahas wisuda : ceklisss
Bahas THH : ceklis dabel dabel
CCB (Cerita2 Bongak) : banyaaaaaaaaaaaaaaaaak ceklisss
*yang udah di ceklis bebarti udah yaaa

Da ujung-ujung nyaini yang gimanaa gitu. Kok ngebahas kawinan yak..
Kek nya dini duluan ini nanti yang nikah?? Perempuan ya kan..
Amiin.. doain yaaa..
Tiba-tiba batre laptop lemah.. alaaaaaaaaaaahh.. gak maen ni leptop. Udah lahh.. di save aja dan terjadilah cerita
BERSAMBUNG
(pengetikan cerita tanpa rekayasa ini diketik dengan sadar, tanpa paksaan oleh pihak manapun, dan diiringi lagu ala wisnu)
Yang REFF nya gini ni..
Tuhan bila masih ku diberi kesempatan..
Izinkan aku untuk mencinta nya
Namun bila waktu ku telah habis dengan nya
Biar cinta hidup sekali ini saja……….







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA