Rasa itu Titipan Allah

Yeyyy yeyyy
Ada terlalu banyak cerita, yang bahkan tak mampu di pendam sendiri. tαpi nyatanya aku juga gak mungkin selalu jadi pembicara disetiap dicerita kita. Kadang aku juga harus siap menjadi pendengar budiman.

Gak terasa. Udah 4 bulan juga bersama ganesha operation. Hahahahahaaa
Disiniiiiiii, yang setiap hari punya kesan tersendiri. Dicuekin, diperhatiin, diejek, dicandain, digodain, bahkan di PHP'in. Hahahaa :D 
Dari harus bercanda sama siswa 1 SMP sampai harus serius dikelas intensif.
Dari rasa ragu sampai rasa penuh keyakinan.
Dari ketakutan, kegerogian, sampai kepedean. Hahaha 
Dari rasa lelah yang berkepanjangan, sampai rasa puas untuk kerja keras sendiri.
Dari rasa putus asa, sampai rasa putus pacar.
Ntah memang harus begini, atau ntah memang terlalu cepat, atau mungkin terlalu lambat. Aku gak tau. Yang ku tau, sekarang aku sekarang mulai menikmati rasa demi rasa yang timbul.
Karna aku yakin "apapun yang dititipkan Allah, PASTI dengan nikmat NYA"
Termasuk RASA~
Ya RABB, terimakasih untuk nikmat MU yang kau titipkan ini. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA