TO 5 super intensif GO

Hari ini Dini duduk manis di bangku depan, di ruang C Lantai 2. GO BKG. Sesekali memerhatikan 6 orang siswa yang lagi asik menikmati sarapan mereka dengan soal2 tes kemampuan dasar. Hari ini TO ke 5 super intensif. Biasanyaaaa, aϑa banyak orang di ruangan ini. Sekarang hanya ini yang tersisa, temen2 mereka yang lain, udah lulus di PTN, dari jalur SNMPTN. Tαpi tetep aja, mereka masih semangat!! Nama mereka harus aϑa di daftar siswa lulus PTN! Dan dini udah pernah merekan itu.

Gak tau harus berbuat apa. Itulah yg membuat jari2 ini bergegas melakukan ini semua. Bekerja sama dengan cerebrum untuk membuat ketikan aneh ini. Ahahaha. Gatau dehhh siapa yg aneh. Dininya atau otaknya.
Dan hari ini dini telat lagi. Hihihiiii.. Kali ini bukan karna malas. Tαpi karna keasikan nonton rapunsel. Hihiii..
Dan ketika sampai di GO, teh yuyun dengan tatapan nya ngasih soal2 TO sambil bilang "TELAT TERUUUUS" hihiii
Maaf teteh, minggu depan telat lagi dehhh!!!
Dan seperti biasa, ada kak PR "miss korea" aϑa kak PS "teh puspa", dan aϑa kak ica. Pengajar kimia yang dipinjam dari jambi yang suka banget ngomong aku diganti jadi "kami" dan suka banget bilang "nian" susah nian, ngantuk nian, lapar nian, bosan nian, dan nian nian lainnya.
Disiniiii.. Yaaa disini. Di Ganesha Operation batam. Dini menemukan banyak hal. Belajar banyak hal, dan mengenali banyak hal.
Disiniiii~

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA