13 Desember 2011

Kalo ingat ujian MKU PKN tadi pagi jam 11-12. tanggal 13 desember itu yaitu hari dimana dibentuknya deklarasi juanda (tepat nya 13 Desember 1957) ada ni tadi keluar 1 soal.. hihiiii 
#ujian dengan tenang.. menikmati soal.. padahal jawabannya masih ngawang2
pada tanggal ini juga Koffi Annan menjadi sekretaris jendral PBB (tahun 1996)
ditanggal ini juga lah Dick Van Dick seorang pelawak terkenal dari Amerika Serikat dilahirkan (1925) wahhh wajar lah kalo dia udah meninggal yaaa..


hahhh.. kalo disebutkan 1 per 1, ntah kapan lah siap nya pun gak tau. yang pastinya kawan sekelas di biologi dik A 2009 yang nama nya "neni fatriza" ulang tahun hari ini. dan besok ulang tahun mama..
hmmm.. hari ini hari yang insya allah gak kan terlupakan..


dari pagi mang dah super sekali.. dengan seragam putih hitam jam 8 udah ke kmpus. padahal biasanya kalo hari selasa jam 12 lewat baru ke kmpus. tapi demi nyontek evaluasi no.4 terpaksa lah datang ke kampus pagi-pagi. dengan harapan ada seseorang yang udah siap yang bisa dicontek.. ckckck.. dan dia adalah Arina despani.. sebenarnya dibuku ada. cuma karna kemaren sakit perut, jadi nya tidur dan gak dikerjain lah tu evaluasi nya.. 
siap lah tu evalusi.. lanjut lah ujian MKU PKN jam 11. sungguh jadi lautan hitam putih tu gedung. semuanya hitam putihh.. macam apaaaaaaaaa gitu.
dibaca lah tu soal.. ada yang tau ada yang gak tau, ada yang membuat dilema..
pokoknya lengkap lahh.. tapi gimana pun ceritanya, siap lah tu soal dengan jawabanyanya. isi aja a.b.c.d.e pokoknya salah satu diantara itu lah jawabnya. pake pensil 2B lengkap dengan papan ujian nya. *triiiiiiiiiiiiiiingggggg.. siap


2 hal yang paling penting, jangan fikirkan itu benar ato salah. itu tugas yang ngoreksi. dan jangan fikirkan bakalan dapat nilai apa. itu tugak dosen yang ngasi nilai (pak zul)
yayayayaaa..bijaksana bijaksini kali lah memang.
bubar lah tu lautan hitam putih.. siap lah tu ujian.. kami pun siap2 lah ni mau jalan ntah kemana pun tujuannya pokoknya jalan-jalan lah.. ngilangin suntuk.. tapi cemana kali pun ceritanya.. solat lah dulu ke mushola FMIPA tercinta.
dan hingga akhirnya keluar lah 5 pasang kali dari gerbang FMIPA itu dengan wajah agak gimanaaaa gitu karna mendung dan agak gerimis..
bakso bakar yang batal dibeli menjadi saksi nya. memang rezeki tukang roti lah jadinya beli roti..
naik angkot lah ni teros.. 

ngenggg ngeng ngenggg... ngelewati ntah berapa kali lampu merah, nyampek lah udah di jl.guru patimpus.. berlangsung lah PLAN A.. yayayaaa.. sukses dengan menghabiskan suara.. semangat 45 kali nyanyinya.. apalagi si rina.. dimana2 ada suaranya.. si azi aja yang malu-malu kali..
          cinta ku bukanlah cinta biasa… jika kamu yang memilikiiiiii.. dan kamu yang temani ku seumur hidup ku… terimalah pengakuan kuuu… (afgan)
ahahhaaa… untaian lagu itu lah yg di request sama kk ndah… nyucuk kali macam nya lagu itu. Nyanyi nya dengan penuh penghayatan kali lah pokoknya.. gak pedulu lah suara cemana pokoknya terungkaplah isi hati tu ya kak ndah yaaa
        “sekarang kau disini.. hilang rasanyaaa semua bimbang tangis kesepian..
Lalu senyummu menyadarkan ku.. kau cinta pertama dan terakhirkuu.. uhuuu uuu (sherina)
Yayayaaa.. lagu itu yang ku pilih.. untuk sekedang mengingat nya yang pernah melantunkan nya untuk ku,, (halahhhh.. kok jadi curhat masa lalu lah yaaaaaaaaaaaa)
        …………seakan penuh tanyaaaa,,, sedang apa disini… menanti pacar jawab ku..
Sungguh aneh, tapi nyata.. takkan terlupaaa.. kisah kasih disekolah dengan sidia.. tiada kisah paling indah.. kisah kasih di sekolah.. tiada masa paling indah.. masa-masa disekolah (chrisye)
Lagu itu yang dipilih putri.. yahhh sepertinya ada pengalaman tersendiri.. hihiiii

Dari semua laku yang ada, yang paling berkesan ada lah lagu selamat ulang tahun.. hahhaaaa lagu yang ini menghasilkan kado soalnya.. (makasii banyak buat semua yang bekerja dalam kado itu) sesuatu sekali isinya.. J
Sementara rina sama azi.. ikut aja lah nyanyi apa.. kalo difikir-fikir ntah berapa lagu lah yang sempat di nyanyikan.. lagu ungu, t2, melly, angga ft regina, idp, andre, raffi yuni, ahhh.. ntah lahh.. banyak. Tak teringat 1 per 1. Tapi nyampe rumah dengar rekamannya bener2 kekeh lah.. ada yang suara tercepit, ada yang gak nyampe, ada yang gak bersuara.. hahhhh lengkaplah.. siap lah tu koro-koro..

Kok lapar yaaa.. hahhhhh.. makan lah dulu.. enaknya makan apaaaaaaaaaaaa ya??
Hahhh.. makan masaan bali lah.. lupa namanya pokoknya bebek lah tu. Waaahh.. enak juga. Mau lagi mau lagi mau lagi.. tapi dah lah.. siapkan lembung untuk makanan yang lain. wkkwkwkwk
 gak terasa aja dah ashar. Solat ashar lah dulu.. abis tu.. lanjut apa lagi lah ni cobak? Ada yang mau ngemil2 sea food lah, ada yang mau icekrim lah.. yang banyan lah permintaan. jadi untuk memenuhi permintaan peserta.. jadinya lanjut lah ke ******* tittttttttt.. sensor.. #promosi kena pajak.
Dan tanpa terasa waktu berlalau begitu saja.. Magrib pun tiba.. maka solat magrib lah.. lah pulang lah dengan rasa puas,cepek,senang, hahhhhhhhh.. semuanya lengkap..

Sebelum tidur malam ini.. tak lupa ku ketikkan cerita ini.. agar tak kan hilang sampai kapan pun..
Untuk menutup hari ini.. ku pejamkan mata dan berdoa kepadanya..
“semoga apa yang telah terjadi hari ini menjadi berkah atas Ridho ALLAH, menjadi salah satu kenangan yang takkan terlupakan, menjadi cerita ke depan, dan semogaaa.. ini bukan yang terakhir… semoga ALLAH memberikan waktu lagi untuk kami mengulang kebersamaan ini” #Amiin ya Rabbal Alamin..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA