14 Desember 2011


Hari ini.. Rabu, 14 desember 2011. genap usia bunda yang ke 48.
rasanya baru kemarin ku cium tangan nya dan ku peluk saat ultah yang ke 47.. di usia mama sekarang.. ntah apa yang ada dalam fikiran ku.. 
apakah pernah selama ini aku membanggakan nyaa?? atau mungkin  aku lebih sering melukainya.. 
dari hati yang terdalam.. sungguh aku mncintainya labih dari cinta ku pada siapapun
yang pernah ku kenal..
Dengan rasa sedih.. 
pagi tadi takkan ku biarkan waktu berlalu tanpa ucapan selamat ulang tahun buat sang wanita terhebat dalam hidup ku. sang wanita yang membuatku berada disini sekarang, wanita hebat yang membuat ku bertahan disini.. semua untuk mu.. mama
            Selamat ulang tahun maa. :)
Hanya kata itu yang dapat kakak ucapkan dihari istimewa ini. Hanya melalui telpon.. hahhhhh… padahal pengen cium mamaaaa….
mau nangis aja rasanya waktu mama suru kakak nyanyi selamat ulang tahun.. huhuuhu.. ngetik ini aja mata berkaca-kaca lo.. dudududu

Tak ada yang bisa kakak beri untuk saat ini selain doa yang selalu kakak ucapkan di setiap sujut setiap hari.. semoga wanita hebat yang menjadi penguat ku yang sedang berulang tahun hari ini engkau panjang kan umurnya dalam keadaan sehat ya allah.. murahkan rezeki nya rezeki yang halal, mudahkan setiap langkah nya, dan berikan kami kesempatan untuk membahagiakan kedua orang tua kami ya allah .selamat kan kedua orang tuaku di dunia dan di kahirat nanti nya ya rabb..

Andai hari ini kakak ada dirumah, pasti kita masak-masak apaaa gitu.. kayak biasa.. hihihiiiii

Hmmm…. Sabtu pulang lah.. beliin apa ya sama mama…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA