So What Din??

Dia pun menertawai ku.
hahahaa

Melihat sahabat-sahabat ku tertawa senang hari ini..
tak ada beban berat yang harus dijadikan masalah.
So...
tak ada juga alasan bagi mu untuk sedih dini..
NoNoNo...

Saat aku mulai merasakan ada sesuatu yang lain di hati ini.. ya dihati ini..
dan bukan suatu hal yang baru
saat ternyata diam-diam aku menyukai mu.. ahahahaaa...
dan hingga akhirnya aku tau kau milik nya..
hanya nyanyian ini yg kulantunkan..

           ku menunggu.. ku menunggu kau putus dengan kekesihmu
          tak akan ku ganggu kau dengan kekasihmu.  ku kan setia disini tuk menunggu
          datang padaku.. kutau kelakkau kan datang kepadaku.. dst..(ROSSA)
          hahahaa...

tetap Stay cool di posisi hati din.. Janur kuning belum melengkung. dan dia masih milik bersama..
jiahhh... agak lebay
Karna tak ada alasan untuk harus meratapi dan bersedih saat melihat dia bersama pacar nya.. (hanya pacar.. bisa putus) hihiii..

dua hewan ini pun tertawa. ngapa kita sedih???
Masih ada beribu alasan yang tetap membuat ku tersenyum.. bahkan tetap tertawa..
masih ada ratusan cerita yang harus ku lanjutkan. bukan mentok hanya karna tak memilikinya
Masih ada puluhan cinta yang harus kubagi.. bukan jadi layu karna tanpa sinar nya.
karna, cuma SATU yang mengatur hidup ini..
ALLAH..

jadi teringat SMS yg silam..
jadi KUNTILANAK itu asik... 
apapun masalahnya dia tetap tertawa.. hahahaa
jadi kalo aku ketawa trus.. aku kuntilanak donk.. wkwkwkwk
ohh hohoo.. 
TERTAWA ITU SEHAT :)

Saat aku senyum, ku sadari aku makin MANIS..
Awet muda, dan sehat..
so what??? hihiii

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA