Dinas Luar Kota

Dari pagi udah gak enak perasaan aja. dan ternyata beneran, dikabarin  jam 13.30 ama pak BY kalo berangkat jam 14.30.
Jam 15.00 udah stanby di GO batam centre dengan membawa perlengkapan perang. Time by time berlalu begitu saja, dan akhirnya berangkat juga. Dimobil itu udah bercampur aja semua rasa, sedih pengen nangis karna ternyata perempuan yang berangkat cuma berdua, bareng kak nelli, dan 3 Lelaki "nyaris ganteng". Sampai di punngur, katanya roro berangkat jam 19.00. Okke fix gak mungkin nunggu sampe semalam itu. Dan akhirnya kami berjalan cantik manis ke telaga punggur. Tαpi tetep aja gak lupa harus eksis. Dan harus tetep jada senyum, jangan sampe aϑa yg tau tentang apa yang terjadi. :)

Setelah menikmati perjalanan yang tak berkesan di kapal marina, maka touch down dengan cantik di pelantar Tanjung pinang untuk ketiga kalinya.
Matahari udah nyaris bersembunyi di ujung lautan luas sana. Dan tetep, sebelum azan aϑa moment yang harus diabadikan disini.

Azan itu kembali menggemakan pinang untuk kesekian kalinya. Dan Alhamdulillah ini pertama kalinya memijakkan kaki di mesjid raya tanjung pinang setelah tiga kali disini. Ya Allah terimakasih untuk nikmat MU ini. Walau ini pilihan yang berat. Gak bisa ngelihat MTQ Nasional hanya untuk tugas ini. Tapi ENGKAU ganti dengan semua kebahagian ini ya RABB.

Berjalan melawan gelapnya malam, tanpa bintang tanpa bulan, hanya cahaya lampu. Dan cahaya hati. Cieeeee
Mencari jalan menuju GO pinang bertiga bersama kak Nelly dan Pak safar. Kakak yang baik, abg yang baik. :)
Makan malam, dan melanjutkan perjalan hingga sampai di Hotel ini.
Bintan Plaza hotel. Okke, sekarang saatnya tidur cantik ala bidadari.
Besok harus dinas ke sekolah2 disini.

Salam CaMan.. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1