Jalan2 Pinang.

Senin malam.

Ini malam pertama nginap di harmoni hotel. Dan malam kedua bermalam di pulau tanjung pinang.
Setelah bangun pagi, sholat subuh, nonton spongebob, nonton gosip di plaza hotel, bangunin rekan2 seperjuangan, dan mandi. Maka terbentuklah perempuan cantik yang semakin cantik.
Maka saat nya sarapan di lobi plaza hotel. Dan seperti biasa. Gak sah kalo gak berfoto dulu. Hahahahahaha

Pagi ini ada banyak menu, dan pagi ini, menu pilihan adalah nasi goreng dan mie goreng. Tragisnya, gak sempat difoto. Hahahaha.. Pagi ini juga pak safar sama kak Nelly berubah dari omnivora menjadi herbivora. Makan pecel. Xixixixi
Gak konek banget memang sarapan nasi goreng minumnya sirup rasa jeruk. Tapi tetep semangat donk ya sarapannya. *gakperlu lah pake alasan.

Yang paling tragis, selesai sarapan ternyata disuruh check out. OH NO!!! Harus susun2 baju, masukin baju lagi. Bla bla bla. OKE!! Gatau deh gimana bentuknya lanjut aja pokoknya.

Sampai di GO, langsung cussss.. Beberapa SMP dan SMA Lewatssss. Dan tanpa disadari sangkin semangatnya kerja, ternya udah siang pak bos!!! Makan siang, dan kerja hari ini kita cukupkan sampai disini dulu.

Sorean, kembali check in. Tαpi malam ini tidur cantiknya gak di plaza hotel lagi. Tαpi move on ke Harmoni. Hahhh.. Kemana aja dehhh. Yg penting tidurnya nyaman, ber AC, toilet bersih, bla bla bla.. Tαpi terasa bedaaaa.. Gak ada koneksi call room to room. Jadinya kan gabisa nelpon pak safar di kamar sebelah. Wahahaha. *penting emang???

Sorenyaaaa. Setelah mandi cantik dengan air angeddddd, ba'da ashar cusss lagi. Ke tepi laut yang kata pasafar cuantik. Ternyataaa. Biasa aja padahal.
Jalan jalan serasa touris, sampe magrib. Sholat magrib di mushola dan makan malam di tepi laut. Makan Bakso Mahal with desiran ombak dan minum milo ice with pipet.. Hmmm.. Gak abisss. Kenyang aja bawaan nya kalo duduk di sebelah pasafar. *eeh disebelah kak neli padahal. Hahahaha
Gak mau duduk lama2 disitu, takut semakin lama rasa nya makin menjadi. *rasa enek ngelihat bakso.
kami pun cusss GO HOME. Tαpi tetep singgah dulu bentar di Bintang Rezeki market. Beli aqua, sarapan DLL.
Dan saatnya tidur cantik. Tαpi ternyata ada debat capres dan cawapres di TV One. SO, udah dulu ngetiknya. Saatnya jadi pendengar dan jadi warga indonesia yang baik dan benar.

Salam Cantiq. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

Koneksi Antar Materi - Kesimpulan dan Refleksi Modul 1.1