kau sang pengalih dunia ku


Senin, 4 juni 2012…
Pagi ini… dengan 2 alasan yang sudah pasti membutuhkan
kata “menunggu” aku harus ke kampus ku “unimed” tercinta .

Dengan sejuta rasa malas dan bertimbun rasa lelah akhir nya aku mandi juga.. dengan supir yang sama seperti biasa (bg kiki) sampai juga aku di depan gerbang yang tak pernah bosan menyambut ku dengan….. *aku pun tak tau ntah dengan apa dia menyambutku…

Lorong-lorong  antara gedung 01-05 menjadi saksi saat aku menunggu kak “cahaya kinona” disini… dan daun-daun yang bergoyang tanpa angin yang terlihat seakan menenangkan ku untuk menunggu “fildza sabila mentari” disini.. hanya saja kak “indah wulandari” yang terburu-buru pulang dengan cucian yang udah direndam 3 hari belom juga di cuci.. ckckckck

Gadis-gadis dengan anggun nya melewati lorong-lorong ini.. tak ku lihat satu pun yang mendatangi ku.. malah nyamuk-nyamuk yang belum membuat janji justru datang menghampiri ku , menusukku, dan menghisap darah ku.. hmmm.. hisaplah… semester depan tak ka nada darah semanis darah ku lagi di unimed ini.. heheheheee

Tiba-tiba.. tanpa sengaja mata ini melihat apa yang memang dia rindukan..
Lelaki dengan postur agak gemuk dengan mata cipit itu duduk tepat membentuk sudut dengan ku.. jika ibarat phitagoras, kita di ibaratkan titik yang dipertemukan oleh satu garis miring yang dibentuk oleh dua sudut.. sudut lorong-lorong kampus.. lorong 05 dan 01 tepat nya..

Mungkin kau tak menyadari aku duduk disitu.. yang dengan bodoh nya berusah meniup-niup daun yang menutupi wajah mu dan menghalangi ku melihat wajah mu. Alangkah bodoh nya memang aku.. mana mungkin bisa hembusan ku sampai (kurang lebih 7 meter). Hahahaa.. tapi yang ku tau aku puas.. menunggu sahari pun rasa nya tak apa.. #semakin terbodohi……..

Menit demi menit yang berlalu sambil bercerita dan sesekali ku melirik mu diatara dedaunan yang seperti nya semakin mengejak ku.. hah.. tapi ku tak perduli.. dia belajar dengan tekun seperti nya.. dengan seorang gadis hindi berjilbab merah.. pacar nya lohh itu.. tapi apalah salah nya mengagumi pacar orang lain. Selama aku tak mengganggu hubungan kalian dan selama aku dan mengajak nya selingkuh.. ku rasa ini cara yang baik untuk mengagumi nya diam-diam.. dan hingga akhir nya dia menatap ku pas pandangan ku tertuju pada nya… ya ampun…. Apa-apaan ini…. Seperti ada love love yang sedang terbang berkeliling di kepalaku. Dan yang ku lakukan hanya pura-pura tak memerhatikannya..
 haaaaaaaaahhhhhhhhhh………… mungkin nyamuk-nyamuk sudah puas menghisap darah ku.. aku bahkan gak sadar kalo kaki ini sudah bentol-bentol..
Nyamuk…. Selamat yaaaa… hari ini karena aku lagi senang.. kau boleh hisap darah ku.. tapi awas kau besok… habis kau ku buat.. huh… -_________-“ #senyum senyum lagi…

Kak indah haus… ngajain minum ke kantin.. ya ampun tanpa fikir aku langsung nolak.. karna aku masih mau lihat dia yang lagi duduk disitu.. hahhaaa… tapi ternyata takdir berkata lain, gitu kak ndah berdiri dia juga berdiri dan seperti nya mau pergi… waaa…. Kak indaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhh…. Mau kemana???? || kantin.. beli minum|| ikuuuuuuuuuuut|| wooooooo…. ||hehhee….

Lagi-lagi aku dan kak indah jalan tepat dibelakang nya.. dan lagi-lagi dai jalan bareng pacar nya yang manis itu… hehehe.. memang cocok.. yg satu ganteng yang satu manis.. tapi mungkin lebih cocok kalo sam aku.. hahhaaa :D *maunya sih gitu….

Dan… YA AMPUN…. Mereka pisah disini… kami sama-sama masuk kantin.. ternyata dia belom makan.. pantas Nampak pucat.. hehehe.. 
“kok sendiri kak???||gak ahh, tu kak indah*ya ampun… sumpahhh disapa gitu aja dah senang kali rasa nya. dan yang sebener nya gak haus dan gak pengen minum.. tapi terpaksa pesan minum…biar agak lama disini… hahahhaha :D….. ngelihat dia makan aja udah senang rasa nya.. wahahahahahaaa…

Haaaaaaaaahhhh…. Dan ternyata disini lah aku dan fildza sabila mentari dipertemukan…. Di tempat aku bisa melihat nya dengan lebih nyata.. tanpa bayang-bayang pacar nya yang manis itu.. dan tanpa halangan dedaunan yang seakan mengejek tak henti henti nya. tapi sekarang aku bahkan bisa menyentuh nya jika aku mau.. #ehhhhh

Dan satu kejadian penting dari semua kegilaan ku hari ini… ntah kenapa tadi harus hampir tabraan pas bayar ke kasir.. kenapa gak tabraan betulan aja sekalian.. wwkwkwkk..
Dan inti dari semua ini adalah.. Kau mampu mengalihkan dunia ku…

Terkisah dengan adek kelas yang sesuatu banget
R.E Phoa

With full love
Dini Chay

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA