Terima kasih Cinta


Ditulis karena Rindu
Malam ini, sms berlanjut dengan “asnila khairunnisa Lubis”.
Berawal dari sms Ica yang ikhlas dengan sebuah hubungan bg Is… dan pacar barunya.
Dengan rasa yang masih melekat
Namun takkan bisa terungkapkan.
Bahkan sudah menyerah dan tak lagi punya harapan..

Tulang rusuk.. itu yang jadi bahasan kami malam ini….
Mungkin aku masih terlalu muda dengan usia 19 tahun harus memikirkan ini..
Namun, kurasa ini adil untuk fikiran ku.. bahkan teman-teman ku udah nikah.. hehhe
Apa salah jika aku berfikir ini?? Kurasa tidak..

Dan lagi-lagi… kau lelaki tinggi kurus yang pernah menginginkan aku jadi ibu dari anak anak mu itu.. aku terfikir lagi tentang mu.. ingatan itu masih kuat.. mungkin takkan bisa lepas dari ingatan ku.. kau membuat ku tersenyum aneh malam ini. Teringat lagi aku saat-saat itu.. haaaahhhhhhhh… tah lahh… bahkan setelah mu tak ada yang mampu mengisi hati ini.. bahkan aku tak mengerti mengapa hati ku menjadi tak adil dengan orang lain yang berusaha mendekati ku.

Hahahhaa…  aku tau kau telah mencintai orang lain.. dan mungkin cinta mu lebih kuat untuk nya. dan aku juga mengagumi orang lain.. tapi bukan mencintai nya..

Semua kenangan tentang mu masih tersimpan baik dan rapi di lemari baju ku.. semua kisah tentang mu masih tersimpan rai di hati dan otak ku.  dari yang terkecil sampai yang seharusnya tak ku simpan. Tapi memang kau mantan terindah yang dulu selalu memanjakan ku, bukan dengan belaian-belaian yang membuat kita berdosa.. tapi dengan perhatian yang aneh.. bahkan saat bersama mu aku bukan merasa seperti pacaran.. tapi bagai teman akrap..

 ledekan mu.. ahhh.. mungkin memang sudah tak harus diingat lagi.. tapi apa daya.. kau masih yang terbaik dihati ku… karena aku tau.. kau orang yang mencintai ku dengan  hati.. bukan karna nafsu.. kau menyayangiku dengan ikhlas.. bukan karena fisik. Yang kutau.. segala yang kau lakukan untuk ku itu ikhlas.. yang ku tau.. kau lelaki dewasa yang mampu mendengar segala omelan-omelan gak penting ku lalu akan tersenyum dan bertanya “udah” apa kau kira aku tak merindukan itu?? , kau leleki siap siaga yang siap mengantar ku saat aku tak ada supir. Kau lelaki peduli yang malam itu rela pulang jalal kaki untuk menjemput ku dengan kerete butut mu, dan tak lupa membawakan ku jaket.. (maaf.. jaket udah dini bawa dari rumah), kau lelaki pemaaf yang bahkan rela minta maaf saat kau tau aku lah yang salah. Kau lelaki romantis yang tiap bulan aniversari memberikan ku sesuatu (walau hanya sebatas puisi atau pun gambar kaligrafi) aku sadar kita sama-sama anak karyawan yang tidak punya uang untuk membeli bunga, coklat, atau boneka tiap kali jumpa.. tapi aku malah merindukan hal-hal kecil itu.. kau lelaki cuek yang tak pernah sekali pun mengucapkan “happy aniversari sayang” tapi memberikan ku selembar kertas puisi yang bahkan aku tak mengerti apa maksud nya.. hahahahaaaa… kau lelaki sabar.. yang setia menuggu ku menyapu kelas saat aku piket.. membantu ku mengangkat bangku malah.. hahahhaha….  Kau lelaki soleh yang tak lupa mengingatkan ku sholat.. Yang ku tau kau paling marah saat kau ku bilang GOMBAL… 

Lelaki seperti itu lah yang bahkan sekarang tak ku temukan lagi…. Aku ingin rasa sayang ku dulu itu muncul lagi.. rasa sayang yang ada karena Allah.. bukan karena hal lain.. hmmmmmm… terima kasih inan.. telah mengajarkan aku berpacaran yang baik.. terimakasih telah menjaga kepercayaan ku.. terimakasih kau telah menyanyangi ku dan menjaga ku tanpa mendosakan kita dalam hubungan kita yang indah ini.. terimakasih telah membuat ku menganggap mu laki-laki terbaik dihati ku. Terimakasih telah untuk semua yang telah kau beri kan untuk ku..
Seperti asnila lubis yang ikhlas bang isan pacar baru.. aku juga sudah ikhlas kau dengan pacar baru mu yang cantik itu.. semoga berjodoh kelak…
Terima kasih untuk mu
Sang mantan terindah
Yang bahkan tak pernah membuat ku menangis
Kecuali malam saat ku harus pergi
Dan saat sms mu menyambar jantung ku..
Terimakasih telah mengajarkan ku
CINTA yang benar-benar Cinta…
Full Love..
Dinichay..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA