malam tanpa tawa nya


Malam ini.. bersama sahabat setia ku “Sang hitam”

Malam yang kata fildza bukan malam minggu, tapi sabtu malam. Karena katanya malam minggu hanya akan dirasakan bagi sang penikmat cinta.. orang-orang yang mempunyai pacar.. seperti hal nya sahabat ku di tuamang sana, walau mungkin mala mini kisah nya tak seindah yang seharus nya. 

Malam saat aku tau.. dia menangis karna cinta.. saat aku tau dia tak mampu meredam air mata nya karena sebuah rindu. Saat aku sendiri dirumah dan ikut merasakan bagaimana sakit nya rasa yang dia rasakan.

Aku dapat merasakan seberapa hebat cinta mu pada nya disana.cinta pertama yang pernah merubah mu secara sempurna. saat kau hanya dapat mendengar suaranya, karena jarak Kalimantan-medan bukan jarak yang dekat. Saat kau ingin mendengar suara nya namun dia sama sekali tak menghirau kan mu, saat kau manangis karena kau tau dia tak bisa memutuskan hubungan nya dengan wanita lain yang memang bukan pacar nya. Saat kau mengatakan rasa nyesek yang tak mampu teredam. Rasa yang lebih menyiksa dibandingkan saat dimarah orang tua mu. Aku mengerti kau sudah mencintai nya dengan hati.
Tapi.. tau kah kau?? Aku bersedih saat kau menangis. Mungkin jika aku jadi kau..
Hubungan ini telah lama sirna.. bersama keegoisan dan kekanakan ku. Tapi ternyata kau bertahan.. sekarang bersama malam ini aku mendoakan mu..
Semoga ALLAH member jawaban akan semua tangis mu.. allah menunjukkan jalan untuk Cinta mu.. jangan menangis lagi.. jangan bersedih lagi..

#for “Elita asri”

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA