untuk mu

Sobat..
tau kan kau aku merindukan saat2 kita tertawa bersama?? apa kau tak merindukan nya??
aku merindukan saat makan bersama.. apa kau tidak??
aku merindukan serlingan mata mu saat ada yang aneh pada sesuatu.. apa kau sudah lupa??
apa kau tau saat kau berbuat salah aku memaafkan mu? dan hari berlalu dengan senyuman ku. walau sebelum nya ada air mata diantara kita..
dan apa sekarang kau tak mau tertawa bersama ku??
apa kau tak mau memaafkan kesalahan ku??
sobat.. aku tau.. EGO kita tinggi..
tapi tau kah kau??
KEEGOISAN ku takkan menang.. KEANGKUHAN ku takkan bertahan..
KENANGAN tentang kita menentangnyaa...
senyuman mu melawannya..
dan CINTA melemahkannya.
dan kau tau???
RINDU ini menghancurkan nya.
maka TERSENYUMLAH saat kau tau ini ku persembahkan untuk mu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caesalpiniaceae

pembutan TAPE

abt CAESALPINIA PULCHERRIMA